PELAKSANAAN AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) PROGRAM STUDI SARJANA TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS UDAYANA Universitas Umum

        Program Studi Teknik Industri telah dilakukan Audit Mutu Internal (AMI) pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 10.00 WITA sampai selesai di ruang baca Teknik Mesin. Kegiatan AMI dilakukan dalam rangka melakukan evaluasi dan verifikasi dokumen Program Studi. Tim auditor Mutu Internal dihadiri oleh Dr. Ir. I Ketut Gede Sugita, MT. (Teknik Mesin), I Gusti Agung Putu Raka Agung, ST.MT. (Teknik Elektro), Dr.Ir. I Dewa Agung Diasana Putra, ST, MT., (Arsitektur).

        Kegiatan AMI ini dimulai dengan melaporkan kondisi Prodi oleh Ketua TPPM I Made Dwi Budiana Penindra, MMT. Dalam laporannya Prodi telah melakukan secara maksimal dalam melaksanakan standar yang ditetapkan. Harapan dari Prodi agar Tim Audit Mutu Internal dapat memberikan masukan bila terdapat data atau dokumen yang belum memenuhi standar.

        Temuan dari Audit yang dilakukan ada beberapa standar Program Studi Teknik Industri yang perlu dilakukan Observasi (OB) dan ketidaksusian (KTS). Beberapa hal yang terkait dengan temuan tersebut yaitu, Profil Lulusan, Standar Kompetensi, Standar Isi Pembelajaran, Standar Isi Penilaian, Dokumen Rencana Operasional (Renop), Standar Penelitian, Kurikulum, Monev Pembelajaran, Keuangan, Standar Visi Misi, dan Outcome Based Education (OBE).